Sabtu, 18 Maret 2017

Proyektor Mini LCD - Portable, Bisa Nonton Film Dimana Saja !


proyektor lcd portable (1)


Proyektor yang memiliki ukuran kecil dan portable sehingga memudahkan Anda jika ingin membawanya kemana saja menemani segala aktivitas Anda. Meskipun kecil, Anda tidak perlu khawatir karena proyektor ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 1080p dan juga pencahayaanya didukung dengan lampu LED, sangat cocok untuk Anda yang inign menghadirkan Home Theater yang bisa dinikmati bersama-sama dengan keluarga. .








Portable Design

Hadir dengan desain yang kecil dan bobotnya yang ringan, sehingga proyektor ini menjadi pilihuan tepat untuk Anda yang menginginkan proyektor yang praktis dan mendukung aktivitas Anda yang tinggi. Cukup masukkan tas atu bahkan bisa juga dimasukkan saku loh. Sangat ringkas bukan ?!


proyektor lcd portable (2)



600 Lumens

Sebuah proyektor proyektor portable yang memiliki tingkat kecerahan 600 lumens, dengan tingkat kecerahan itu proyektor ini mampu menghasilkan gambar atau video yang terang dan jelas. Cocok untuk Anda yang gemar melakukan presentasi ataupun sekedar ingin menghadirkan home theater mini dirumah Anda.


proyektor lcd portable (3)


Native Resoultion 320 x 240 Pixel

Proyektor ini memiliki resolusi standar 320 x 240 pixel dan mendukung tampilan hingga 1080P sehingga anda dapat menikmati tampilan gambar yang sempurna.


proyektor lcd portable (4)



Big Screen

Portable proyektor ini bisa Anda gunakan pada layar berukuran 24 hingga 60 inci dengan jarak efektif 0.8 – 2 meter. Ukuran layar proyektor yang besar, tentu membuat Anda semakin nyaman menikmati film favorit di rumah.


proyektor lcd portable (5)


Interface


Dilengkapi dengan berbagai port yang memudahkan Anda ketika ingin menggunakannya. Proyektor ini dilengkapi dengan port MicroUSB, USB, Micro SD dll sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya tanpa harus menggunakan perangkat tambahan lainnya seperti laptop ataupun player lainnya. Dengan adanya USB Anda bisa langsung nonton film favorit Anda, tinggal colok lalu pilih file yang ingin Anda tonton. Mudah bukan ? cocok menjadi pilihan hiburan anak Anda sekaligus sebagai media edukasi yang menyenangkan.


Isi Paket :


  • 1 x Projector

  • 1 x IR Remote Control

  • 1 x 3.5mm AV Cable

  • 1 x Power Adapter

  • 1 x Manual

proyektor lcd portable (7) proyektor lcd portable (6)





Spesifikasi : 






















ResolutionNative Resolution: 320 x 240

Support Resolution: 1080P
Brightness400-600 Lumens
Contrast Ratio800:1
Aspect RatioThrow Ration: 1.6:1

Image Scale: 4:3
Projection Screen Size24 – 60 inch
Projection Distance0.8 – 2m
Lamp TypeLED
Interface Provided3.5mm Audio, AV, MicroUSB, USB, Micro SD Card Slot
Power SupplyPower consumption: 10-24W
Dimension12.80 x 8.70 x 4.60 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Proyektor Mini LCD - Portable, Bisa Nonton Film Dimana Saja !


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar