Jumat, 24 Maret 2017

USB OTG Drive – Flashdisk Untuk Smartphone & Laptop

Kehadiran smartphone dan tablet pc semakin meluas belakangan ini. Kebutuhan untuk penyimpanan data di sebuah media yang bisa berpindah – pindah menjadi suatu kebutuhan. Terkadang Anda membutuhkan transfer data dari smartphone ke laptop atau sebaliknya. Karena itu, dengan menambahkan perangkat kecil ini kebutuhan tersebut bisa terwujud.


usb otg (1)

Usb otg yang simple dan praktis, flashdisk dg 2 tipe port. Plug & play serta tidak perlu instal driver. Perangkat yang bisa ditancapkan pada smartphone dan laptop. Fitur baru pada smartphone yang memudahkan untuk mentransfer data dari smartphone ke sebuah perangkat lain melalui perangkat mungil.


Teknologi ini, secara standar digunakan memindahkan file dari dan ke flashdisk pada media lain. Alat ini memungkinkan untuk memutar musik, video dan file lainnya dari flashdik di Android Anda. Anda tidak perlu menginstal driver, tinggal colok pada smartphone kemudian akan muncul drive baru yang bisa digunakan menyimpan data. Sehingga file yang besar seperti foto, film, atau dokumen penting bisa dijalankan di smartphone.


usb otg (2)


Sebelum menggunakan alat ini, disarankan untuk memeriksa kecocokannya terlebih dahulu dengan smartphone Anda. Anda bisa memeriksanya melalui aplikasi usb otg tester di google play. Karena tidak semua android memiliki fitur usb otg, hal itu dikarenakan tidak semua kernel android support dengan teknologi tersebut.


usb otg (1)


Harga usb otg yang kami tawarkan juga terjangkau. Dengan kapasitas memori mencapai 32 GB, membuat Anda bisa menyimpan file film dan memutarnya melalui Android. Harga usb otg terjangkau dengan fitur yang banyak dan memori yang besar.


Spesifications
Interface: high-speed USB 2.0, down compatible to USB 1.0 and 1.1

Data retention: over 10 years

Plug-and-play: no driver needed for Windows ME, Windows2000/XP, Vista, Linux (Kernel 2.6 17 or higher) and Mac (OS 9.0 or higher)

Transfer rate reading: >12-20Mbps

Transfer rate writing: >3.5-5Mbps

Writing times: 1,000,000x rewritableusb otg

Auto run: can set auto run to display advertisement

Support multi-partition and password access

Support BIOS booting as USB-ZIP or USB-HDD


Physical:


Operating current: <104mA

Suspend current: <86mA

Operating temperature: -10-55°C

Storage temperature: -20-55°C

Operation relative humidity: 20-90% RH (40°C)

Storage relative humidity: 20-93% RH (40°C)

Environment compliance: CE, RoHS, FCC


Garansi 1 tahun




Info dan pemesanan, kunjungi: USB OTG Drive – Flashdisk Untuk Smartphone & Laptop


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar