Selasa, 21 Maret 2017

Bohlam Lampu Pintar LED - Kontrol Lampu Rumah Anda dari Smartphone

lampu-pintar-led-surabaya


Pulang dari kantor, rumah masih dalam keadaan gelap?? Terlalu sibuk di kantor membuat Anda tidak dapat menyalakan lampu di rumah. Padahal keadaan rumah yang gelap dapat memicu kejahatan dari luar lho. Karena beberapa orang beranggapan bahwa rumah yang gelap itu tidak ada penghuninya. Berbahaya sekali bukan, apabila waktunya malam tiba, tapi lampu dirumah Anda masih belum menyala.


dapat-mengatur-lampu-dari-jarak-jauh


Tenang saja, sekarang sudah ada solusinya. Toko kami menjual bohlam lampu pintar led rumah yang bisa Anda kontrol dari jarak jauh melalui smartphone Anda. Saat ini untuk menciptakan smarthome, bukan sekedar sience fiction belaka. Karena teknologi yang semakin berkembang pesat. Membantu mewujudkan impian Anda untuk memiliki fasilitas canggih dirumah Anda. Sekarang Anda tidak perlu lagi menyalakan lampu rumah menggunakan saklar manual. Karena dengan lampu ini Anda bisa menyalakan lampu dari jarak jauh memakai smartphone.


Fitur bolam lampu pintar led  :


ON / OFF Lampu dari Smartphone

Anda dapat menyalakan dan mematikan lampu dari jarak jauh melalui smartphone. Bagi Anda yang sering lupa mematikan lampu, alat ini sangat membantu Anda untuk melakukan tugas ini. Anda bisa kontrol lampu rumah dimanapun Anda berada.


aplikasi-lampu-pintar


Sleep Timer
Anda dapat mengaktifkan timer untuk mengatur kapan lampu ini akan mati. Fitur ini dapat membantu Anda ketika ingin tidur dalam keadaan lampu mati. Jadi saat Anda sudah tidur lelap maka lampu akan mati sesuai waktu yang telah Anda atur.


Pengaturan ON / OFF Lampu ( Schedule )
Dengan fitur ini Anda dapat mengatur waktu, kapan lampu ini menyala dan kapan akan mati. Anda dapat mengatur jam sesuai yang Anda iniginkan.


Pengaturan Cahaya Lampu
Anda dapat mengatur pencahayaan pada lampu. Jadi Anda bisa menyesuaikan cahaya lampu sesuai dengan kondisi atau keadaan ruangan Anda.


smart-lamp-bisa-diatur-penerangannya


Menghasilkan Banyak Variasi Warna
Bohlam lampu pintar led dilengkapi LED RGB yang dapat menghasilkan variasi warna sampai 16 juta warna. Anda bisa mengatur warna lampu yang Anda inginkan dengan lampu RGB ini.


terdapat-banyak-variasi-warna-pada-lampu-pintar


Dapat Mengubah Temperatur Cahaya

Temperatur pada lampu pintar ini dapat di set sesuai kebutuhan Anda. Dapat mengatur tingkat temperatur cahaya mulai dari 1700K sampai 6500K. Misalnya Anda membutuhkan cahaya untuk tidur maka bisa diredupkan.


set-temperatur-dari-smartphone


Tersambung dengan Internet

Lampu pintar ini terhubung dengan jaringan internet. Karena di dalam lampu sudah tertanam wifi. Pengaturan lampu di setting dari aplikasi yang sudah Anda download di smartphone. Lampu akan mati secara otomatis sat Anda meninggalkan ruangan dan akan menyala saat Anda masuk kedalam ruangan. Lampu ini tidak langsung tersambung dengan smartphone, jadi Anda harus menyambungkan ke router atau hotspot smartphone yang memancarkan wifi.spesifikasi-lampu-pintar


Daya Listrik Kecil

Lampu pintar memakai LED yang memiliki daya listrik yang kecil yaitu 9 watt sehingga meringankan biaya listrik di rumah Anda. Meskipun daya listriknya rendah tapi kualitasnya tahan lama serta cahaya yang bagus sebagai penerangan.


Anda dapat mengatur beberapa lampu pintar ini dengan satu aplikasi di smartphone. Untuk pemakainya sangat mudah dan user friendly. Kontrol lampu rumah Anda dimana saja dengan smart lamp.

user-friendly-untuk-digunakan


Spesifikasi :


  • Luminious Flux : 600 Lumens

  • Power Supply : 9 Watt

  • Voltage : 220V 50Hz 0.1A

  • Color Temperature : 1700K – 6500K

  • Dimension : (120 x 55 mm)

  • WiFi IEEE 802.11 b/g/h

 




Info dan pemesanan, kunjungi: Bohlam Lampu Pintar LED - Kontrol Lampu Rumah Anda dari Smartphone


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar