Senin, 20 Maret 2017

Colokan Listrik Multifungsi - Multifungsi Untuk Mendukung Segala Kebutuhan Anda !

Anda hobi travelling? Namun sering kesulitan menggunakan peralatan elektronik Anda karena colokan listriknya berbeda dengan tempat yang Anda kunjungi, terutama jika Anda berkunjung ke luar negeri? Hal ini tentu sangat merepotkan bukan, apalagi jika barang elektronik Anda tersebut adalah gadget. gadet merupakan benda penting yang harus selalu nyala namun jika baterainya habis dan tidak bisa di charge karena colokan listriknya berbeda, tentu akan sangat merepotkan bukan?


universal adapter (6)


Untuk mengatasi masalah Anda tersebut, wajib bagi Anda untuk memiliki universal adapter plug yang bisa digunakan untuk berbagai jenis colokan listrik yang digunakan dibanyak negara. Dengan menggunakan universal adaptor plug ini Anda tetap bisa menggunakan peralatan elektronik Anda yang plug nya berbeda dengan negara yang sedang Anda kunjungi.


Universal Plug

Universal adapter plug yang kami jual terdiri dari empat jenis plug internasional, yakni EU, AU, UK, US. Sehingga adapter ini bisa Anda gunakan diberbagai negara seperti di Eropa, Australia, Inggris, Amerika, Cina, Jepang, dan hampir diseluruh negara di dunia.


universal adapter (2)


Praktis

Anda tidak perlu lagi membeli banyak plug adaptor untuk menyesuaikan jenis plug listrik di berbagai negara yang Anda kunjungi, karena universal adaptor ini bisa mengatasi seluruh kebutuhan Anda tersebut, satu produk yang bisa dipakai diberbagai negara dimana pun Anda pergi.


universal adapter (5)
Portable

Universal adaptor plug yang kami jual ini bentuknya kecil, sehingga Anda tidak perlu khawatir memakan banyak tempat di tas Anda. Sangat praktis untuk dibawa kemanapun Anda pergi.


universal adapter (3)


Tersedia 2 Tipe Universal Adaptor Plug


Tipe 1 : Universal Adapter Plug dengan Port USB


Adapter tipe ini sudah didukung langsung dengan port USB sehingga memudahkan Anda jika ingin mengisi ulang gadget Anda tanpa memerlukan tambahan port lagi. Selain itu kelebihan port tipe ini juga bisa dilepas sehingga memiliki bisa beberapa fungsi dan menyesuaikan kebutuhan Anda.


universal adapter (4)


Spesifikasi




Output VoltageVoltage: AC 110-250VCurrent: 1.0A

Harga Rp 92.000,-

Berat pengiriman 0.2 Kg




Tipe 2 : Universal Adapter Plug Biasa (Tidak Ada USB)


universal adapter (1)




Info dan pemesanan, kunjungi: Colokan Listrik Multifungsi - Multifungsi Untuk Mendukung Segala Kebutuhan Anda !


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar