Jumat, 17 Maret 2017

Kamera CCTV Berputar 360 Derajat - Sudut Pandang Luas Bisa Memantau Seluruh Sudut Ruangan

kamera-cctv360



Smart Kamera CCTV kamera terbaru yang dilengkapi dengan fitur sensor gerak, filter suara, night vision, dan 360 derajat coverage view. Smart Kamera ini juga mampu mengirimkan notifikasi ke smartphone Anda, bila kamera ini mendeteksi pergerakan  ketika Anda sedang tidak di rumah.












Coverage View 360°

Kamera CCTV ini dapat merekam video dengan gerakan berputar 360 derajat dengan luas sudut pandang 112 derajat, sehingga dapat menjangkau seluruh ruangan penting Anda. Berbeda dengan kamera cctv pada umumnya yang memiliki luas sudut pandang hanya 180 derajat.kamera-cctv-360-


Deteksi Pergerakan

Kamera CCTV berputar 360 derajat ini dilengkapi dengan fitur cerdas lainnya yakni mampu otomatis merekam setiap mendeteksi gerakan yang berada di sekitar kamera. Hal ini membantu Anda agar tidak melewatkan sedikitpun momen/kejadian yang berada di ruangan.YI-Home-Camera-b



Resolusi Gambar HD

Kamera CCTV berputar 360 derajat ini menggunakan lensa Optical Glass 112 derajat 2.6mm Focal Length, sehingga mampu menghasilkan gambar yang tajam dan lebih realistik dengan resolusi gambar HD (720p). Selain itu kamera ini juga mampu melakukan zooming hingga perbesaran 4x.


YI-Home-Camera-c



Support Night Vision

Tidak perlu resah bila ruangan maupun halaman rumah Anda dalam keadaan minim cahaya atau gelap. Kamera cctv berputar 360 derajat ini dilengkapi dengan fitur berteknologi 8-Built in-940nm Infra Merah LED yang mampu melakukan perekaman di area gelap total dengan jarak pandang hingga tiga meter. Sehingga Anda akan tetap merasa Aman dikala terlelap tidur.


cctv-360-derajat-



Supercharged 2-way Audio

Kamera cctv berputar 360 derajat ini didukung oleh teknologi memungkinkan kamera mampu mem-filter suara yang dihasilkan, sehingga suara dapat terdengar lebih jelas dan halus. Fitur ini sangat berguna ketika Anda ingin memantau langsung  sekaligus mendengarkan percakapan yang terekam di sekitar kamera CCTV berputar 360 derajat ini.


YI-Home-Camera-e



Flexible Storage Option

Bila CCTV umumnya harus menggunakan harddisk sebagai media penyimpanan, berbeda dengan untuk Kamera CCTV berputar 360 ini yang didukung dengan penyimpanan memori kartu MicroSD up to 32Gb. Sehingga memudahkan Anda untuk melihat rekaman yang dihasilkan oleh Kamera CCTV berputar 360 derajat ini. Kedepannya, kamera ini juga akan dilengkapi dengan penyimpanan cloud yang memudahkan Anda agar dapat melihat hasil perekaman dimanapun dan kapanpun.


kamera-cctv-360-derajat-1-



Instalasi Mudah

Berbeda dengan kamera CCTV pada umumnya yang memerlukan instalasi yang sangat rumit dengan pemakaian banyak kabel ketika harus meletakkan di dinding atau dilangit-langit rumah. CCTV hadir menjadi solusi yang praktis untuk Anda yang ingin memasang kamera cctv tanpa memerlukan instalasi yang rumit. CCTV ini dapat di pasang di dinding ataupun langit-langit ruangan, maupun secara vertikal, horisontal atau dalam posisi terbalik (posisi lensa berada di bawah).


kamera-cctv-360-derajat-2



Pemberitahuan ke Smartphone

Kemampuan lain yang dimiliki oleh Kamera CCTV beputar 360 derajat ini adalah fitur yang membuat Anda dapat memantau aktivitas yang tertangkap kamera secara real-time melalui smartphone Anda. Kemampuan menarik lainnya yakni Anda juga akan menerima pemberitahuan setiap kali kamera mendeteksi adanya gerakan yang tertangkap.


YI-Home-Camera-h



Kamera-CCTV-360-berputar-





Isi Paket :


  • 1 x Kamera CCTV Berputar 360 derajat

  • 1 x Charger

  • 1 x USB Cable

  • 1 x Mount

Spesifikasi :


























LensOptical Glass 112 derajat 2.6mm Focal Length
Sensor1/4 “sensor 1MP CMOS from Sony

Motion Movement, Night Vision, Infrared
Display Max. Resolution1280 x 720px 720P @ 20FPs
NetworkingWifi 2.4Ghz
Software SupportiOS 7.0-up and Android 4.0-up
StorageStorage: MicroSD up to 32GB Class 4 Minimum
Battery TypeLi-ion
Power SupplyDC5V-1A
Dimension110 x 64 x 93 mm
Weight400 gram





Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera CCTV Berputar 360 Derajat - Sudut Pandang Luas Bisa Memantau Seluruh Sudut Ruangan


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar