Kamis, 23 Maret 2017

OTG Adapter Multifungsi - Bisa Digunakan untuk Transfer Data dan Charger HP!


Produk terbaru yang bisa digunakan untuk kebutuhan gadget atau smartphone Anda! OTG adapter ini multifungsi, memudahkan Anda untuk mengoptimalkan kinerja smartphone Anda lebih baik lagi.


otg charger adapter (1)


Jika OTG adapter lainnya yang dijual dipasaran hanya ada input USB type C mengubahnya ke USB 3.0, OTG adapter yang kami jual ini menggunakan plug USB type C dan mengubahnya ke plug USB 3.0 dan USB type C. Sehingga Anda bisa menggunakan perangkat-perangkat USB seperti mouse. keyboard, flashdisk, dan lainnya ke smartphone Anda. Bisa juga Anda manfaatkan untuk mengisi baterai dengan kabel USB type C.


otg charger adapter (5)






USB Type C to USB 3.0 & USB Type C

OTG adapter ini dilengkapi dengan 2 port, yakni port USB 3.0 dan port USB type C. Sehingga memudahkan Anda untuk menggunakan perangkat dengan tipe port USB 3.0 seperti flashdisk, keyboard, mouse, dan lainnya. Sangat membantu Anda dalam hal memaksimalkan kinerja pada smartphone Anda.

otg charger adapter (4)



Fungsi OTG

OTG adapter ini bisa digunakan untuk fungsi OTG pada umumnya. Sehingga Anda pun bisa melihat file yang ada di flashdisk maupun di hardisk eksternal dengan mudah melalui smartphone, Anda pun tidak perlu membuka laptop/PC hanya untuk membaca data.


otg charger adapter (3)



Mengisi Baterai

Tidak hanya berfungsi untuk OTG pada umumnya, adapter ini juga bisa Anda gunakan untuk mengisi baterai yang menggunakan kabel charger USB type C. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika tidak ada colokan listrik, pakai saja OTG adapter ini.

otg charger adapter (2)



Spesifikasi :







Input Device TypeUSB Type C
Dimension6.2 x 2.1 x 1.2 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: OTG Adapter Multifungsi - Bisa Digunakan untuk Transfer Data dan Charger HP!


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar