Selasa, 28 Maret 2017

Cas Smartphone Berdiri - Mencharge Smartphone Lebih Mudah Tanpa Bingung Tempat

Kini mengisi baterai gadget jadi lebih mudah, kami jual charging dock yang bisa dijadikan solusi untuk mengisi baterai gadget Anda tanpa bingung menaruh gadget selama mengisi daya. Charger smartphone ini dilengkapi dengan docking yang bisa Anda gunakan untuk dudukan smartphone Anda, sehingga Anda tidak perlu bingung menaruh gadget selama mengisi baterainya.


cas dekstop (3)


Charger dock yang kami jual ini bisa digunakan untuk semua jenis smartphone yang menggunakan port micro USB. Charger ini akan memudahkan Anda untuk mengisi baterai dalam posisi yang mudah untuk digunakan. Dilengkapi penyangga atau sandaran untuk menahan gadget Anda selama diisi daya.







Universal

Anda tidak perlu khawatir jika smartphone Anda tidak bisa menggunakan charging ini, karena charging dock ini bisa digunakan untuk semua smartphone yang menggunakan port micro USB. Sehingga Anda pun bisa menggunakannya untuk smartphone Anda.

charging dock (2)



Holder Smartphone

Kini Anda bisa mengisi daya baterai smartphone Anda tanpa perlu bingung menaruhnya selama mengisi baterainya, karena alat ini selain berfungsi untuk mengisi baterai smartphone Anda, alat ini juga bisa digunakan untuk dudukan smartphone Anda selama diisi baterainya. Sehingga Anda tidak perlu bingung menempatkan smartphone Anda.

charging dock (1)



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir jika charger dock ini akan cepat rusak atau tidak kuat menyangga smartphone Anda. Holder dari docking charger ini dibuat dari material aluminium alloy yang berkualitas dengan melalui proses anodic oxidation serta dilengkapi pula dengan material anti slip membuat holder ini tidak mudah jatuh atau bergerak jika tersenggol. Anda pun bisa menggunakan charger dock ini dalam jangka waktu lama.

cas dekstop (1)


charging dock (5)



Plug dapat Diatur

Anda pun bisa mengatur plug pada docking charger ini dengan mudah karena bisa digerakkan maju dan mundur. Sehingga bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda.

charging dock (4)


Terdapat 2 Tipe Charging Dock :


Tipe 1 – Charging Dock for iPhone


cas dekstop (2)Spesifikasi :










MaterialAluminium Alloy, ABS, Silica Gel
Dimension105 x 105 x 94 mm
OthersOutput: 5V-1A


Isi Paket :

1 x Charging Dock Micro USB for iPhone

1 x USB to Micro USB Cable – 1 meter


Harga Rp 159.000,-

Berat pengiriman 0.4 Kg



Tipe 2 – Charging Dock for Smartphone


charging dock (3)Spesifikasi :










MaterialAluminium Alloy, ABS, Silica Gel
Dimension105 x 105 x 94 mm
OthersOutput: 5V-1A


Isi Paket :

1 x Charging Dock Micro USB for Smartphone

1 x USB to Micro USB Cable – 1 meter




Info dan pemesanan, kunjungi: Cas Smartphone Berdiri - Mencharge Smartphone Lebih Mudah Tanpa Bingung Tempat


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

1 komentar: