Selasa, 21 Maret 2017

Voltmeter Digital - Mengukur Tegangan Listrik Lebih Mudah dan Praktis!


Tagihan listrik Anda membengkak padahal penggunaan listrik Anda tidak terlalu besar dan banyak? Atau listrik rumah Anda sering trip atau mati padahal barang-barang elektronik yang Anda pakai tidak terlalu banyak.


Jika hal tersebut terjadi Anda patut mengecek tegangan listrik di rumah Anda. Karena bisa jadi listrik di rumah Anda bermasalah, atau barang elektronik yang Anda beli ternyata voltasenya lebih tinggi dari spesifikasi yang ada pada kemasan.


alat ukur tegangan listrik (2)


Kini Anda bisa mengeceknya sendiri di rumah dengan alat ukur tegangan listrik atau voltmeter. Voltmeter berfungsi untuk mengukur tegangan listrik pada suatu rangkaian listrik. Kami jual voltmeter dengan AC EU plug yang bisa mendeteksi listrik yang dihasilkan dari colokan listrik rumah Anda.






Voltmeter

Sekarang Anda bisa mengukur tegangan listrik dari sekring atau colokan listrik di rumah Anda dengan voltmeter ini, penggunaannya mudah sehingga Anda pun bisa mengecek voltase listrik di rumah Anda kapan pun Anda mau.

alat ukur tegangan listrik (1)


Layar LED

Alat ukur listrik ini dilengkapi dengan layar LED yang yang berfungsi untuk menunjukkan perubahan dari setiap arus listrik yang dihasilkan. Sehingga Anda pun bisa dengan mudah mengetahui hasil tegangan listrik yang ada di rumah Anda.

 alat ukur tegangan listrik (4)


Portable

Kini Anda bisa mengukur tegangan listrik tidak hanya di rumah Anda, tapi bisa dimana saja dan kapan saja jika diperlukan. Digital voltmeter ini didesain dengan bentuk kecil dan portable, memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi tanpa khawatir memakan banyak tempat di tas Anda.

 alat ukur tegangan listrik (3)




Spesifikasi :








PowerAC 110-300V
Dimension5 x 6 x 4 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Voltmeter Digital - Mengukur Tegangan Listrik Lebih Mudah dan Praktis!


Jual Komputer Surabaya


Toko Komputer

1 komentar: